Info update
Loading...
Jumat, 05 Agustus 2022

Sekda Takalar Terima Mahasiswa KKN Muhammadiyah


TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Takalar Muhammad Hasbi MAP, secara resmi menerima 291 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah – Aisyiyah (KKN-MAs). Mahasiswa tersebut berasal dari 45 Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (PTMA) se-Indonesia.

Penyerahan daftar nama peserta kepada Sekda Takalar dilakukan Ketua Panitia Lokal KKN MAs, yang juga Wakil Rektor I Unismuh Makassar Dr Abd Rakhim Nanda, di Tribun Lapangan H Makkatang Dg Sibali Kabupaten Takalar, Rabu siang, 3 Agustus 2022.

------------------------------------------------------------


------------------------------------------------------------

Dalam sambutan penerimaan, Sekda Takalar Muhammad Hasbi menyampaikan apresiasinya atas pemilihan Takalar sebagai lokasi pelaksanaan KKN-MAs.

Secara khusus, ia memuji kesuksesan Muhamamdiyah dalam mengembangkan bidang pendidikan. “Yang saya ketahui, Muhammadiyah membina sekitar 11 ribu lembaga pendidikan secara nasional. Bahkan saat ini telah merambah ke luar negeri, seperti di Australia,” ungkap alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) itu.

Ia berharap, agar mahasiswa Muhammadiyah dapat mewarisi peran kepeloporan Muhammadiyah dalam bidang pendidikan.

Hasbi juga mengajak agar mahasiswa bisa mengambil hati masyarakat Takalar dalam melaksanakan KKN. “Orang Takalar itu kritis dan cerdas. Jadi harus pandai-pandai menjalankan program,” pesannya. (Red/MIH/KS)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top