Info update
Loading...
Kamis, 15 Juni 2023

Dimana Hasil Hak Angket Yang Pernah Digulirkan Wakil Rakyat, Anggarannya Luar Biasa Hasilnya Mana ?


TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Dimana Hasil Hak Angket Yang Pernah Digulirkan Wakil Rakyat, Anggarannya Luar Biasa Hasilnya Mana ?

Mewakili Masyarakat Takalar Ketua LSM Pemantik Rahman Suwandi kembali buka Suara, mempertanyakan Hasil Hak Angket yang dilaksanakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Takalar Sulawesi pada tahun 2019 lalu.

Rahman Suwandi mengungkapkan bahwa tahun 2019 DPRD melaksanakan Hak Interpelasi ke Hak Angket terhadap Bupati Takalar yang diketuai Panitia Pansus H.Nurdin dari Fraksi Partai PPP.

” Mempertanyakan kembali Hasil Hak Angket yang digulirkan DPRD tahun lalu 2019, karena sampai saat ini belum diketahui apa hasilnya secara tertulis, seperti bak ditelan bumi, pungkasnya

Menurut Rahman Suwandi, ” Seharusnya Panitia Pansus mempublikasikan hasil tertulis Hak Angket ke masyarakat, karena DPRD Melaksanakan Hak interpelasi ke Hak angket terhadap Bupati Takalar pada tahun 2019, dengan atas nama Masyarakat.

” Dengan tidak dipublikasikannya hasil Hak Angket, Kami duga Hak Angket DPRD Takalar hanya untuk membuang-buang anggaran saja. sehingga kami minta Aparat Penegak Hukum Kejaksaan maupun Polres agar segera menelisik atau menyelidiki anggaran yang dipakai DPRD melaksanakan Hak Angket. Beber Ketua LSM Pemantik (15/06/23)

Sementara Ketua Pansus Hak Angket H.Nurdin dari Faksi PPP dikonfirmasi melalui Telepon selulernya maupun Pesan WhatsAppnya belum direspon sampai Berita ini edar. (Red/MIH/KS)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top