Info update
Loading...
Selasa, 20 Juni 2023

Peringati HUT Bhayangkara Ke 77 Polres Takalar Gelar Bakti Sosial

TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2023 mendatang, Polres Takalar melaksanakan kegiatan sosial Anjangsana ke rumah para Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Kegiatan Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri ini dipimpin langsung Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Dewi Gotam Hidayat, serta Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin. Selasa, 20/06/2023 pagi.

Dalam kegiatan Anjangsana kali ini, Kapolres Takalar bersama rombongan mengunjungi rumah Purnawirawan Kombes Pol Alimuddin Nur, di Dusun Lempong, Kecamatan Mapsu, dan rumah Warakawuri Ibu Suwarni Daeng Tarring (Janda Almarhum Purnawirawan Aiptu. Haeruddin.H) di Salaka, Kecamatan Pattallassang.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Peringatan HUT Bhayangkara ke-77.

Tambah Kapolres, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Takalar.

“Harapannya dengan kedatangan kami dapat mempererat tali silaturahmi dan mengajak mereka untuk tetap berkontribusi pada Institusi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” pungkasnya.(Red/MIH/KS)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top