Info update
Loading...
Jumat, 28 Juli 2023

Bupati Lutra Hadiri PAW Nirwana Andi Gasaling Dari Fraksi Golkar

Lutra (MEDIA INDONESIA HEBAT) Menghadiri rapat paripurna pelantikan anggota DPRD Luwu Utara penggantian antar waktu (PAW) untuk Ibu Hj. Nirwana Andi Gasaling dari Fraksi Partai Golkar. Ia menggantikan H Jisman yang meninggal dunia pada 17 Mei 2023.

Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Almarhum H. Jisman atas pengabdian, karya, serta dedikasi pemikirannya selama menjabat sebagai anggota DPRD Luwu Utara. Saya juga mengajak hadirin untuk membacakan alfatihah, semoga Allah SWT menjadikan jasa-jasa almarhum sebagai catatan amal kebaikan di sisi-Nya.

Kepada Ibu Hj. Nirwana Andi Gasaling yang baru saja dilantik, saya berharap dapat bekerja sama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat. Terlebih, hubungan yang baik antar eksekutif dan legislatif sangat dibutuhkan dalam mengakselerasi pembangunan di Luwu Utara. 

Ini sejalan dengan nasihat para orang tua kita yaitu "Melleki tapada Melle, tapada mamminanga tasiyallabuang." Artinya, marilah kita menjalin hubungan baik supaya apa yang dicita-citakan bisa menjadi kenyataan. Hubungan baik antara pemerintah dan DPRD menjadi kunci utama seperti dua sisi mata uang dalam membangun Kabupaten Luwu Utara yang kuat dan sejahtera, bebernya.


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top