Info update
Loading...
Rabu, 26 Juli 2023

Bupati Lutra, Membuka Diklat Sertifikasi Pengelolaan Keuangan Desa

Luwu Utara (MEDIA INDONESIA HEBAT) Bupati Lutra, Indah Putri Indriani membuka secara resmi Diklat Sertifikasi Pengelolaan Keuangan Desa yang Profesional.

Diklat ini atas kerja sama Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Fajar Makassar. Pesertanya, para kepala urusan keuangan pemerintah desa se-Kabupaten Luwu Utara.

Saya berharap, dengan kegiatan ini, kompetensi dari para kaur keuangan Desa kita semakin meningkatkan kinerja dalam mengololah keuangan Desa. Hal ini kita bisa meminimalisir tingkat kesalahan menghadapi penggunaan keuangan. Oleh karenanya semua yang berkaitan dengan kegiatan tersebut akan mendapatkan sertifikat dari diklat kaur keuangan Desa. 

Ada banyak pengetahuan dan ilmu yang bisa kita serap selama mengikuti ikuti kegiatan ini. Sehingga ke depan, pemerintah akan mempersyaratkan tidak ada lagi kaur keuangan yang boleh diangkat yang tidak memiliki sertifikakasi. Hal ini supaya pengelolaan keuangan desa betul-betul dilaksanakan secara profesional, pungkas Bupati Luwu Utara tersebut .

Dalam sambutannya beliau tak lupa mengucapkan rasa Terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik. Khususnya teman-teman Universitas Fajar dalam memberikan ilmunya kepada ASN di lingkungan Pemkab Luwu Utara, bebernya. (Red/MIH/KS)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top