Info update
Loading...
Rabu, 26 Juli 2023

Bupati Takalar Apresiasi Kegiatan Jambore, Semua Kader Didesa Bisa Berpartisipasi.

TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT)Kegiatan jambore TP PKK se-Kabupaten Takalar dilaksanakan di lapangan Radja Dg. Tona di Dusun Malolo Desa Ko’mara Kec. Polut Kab. Takalar, Jum’at 7 Juli 2023 -Tgl 8-juli 2023.

Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. pada kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa PKK menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan kebijakan dan program yang dibuat pemerintah, PKK sebagai gerakan kader pembinaan kesejahteraan keluarga terus dimotivasi untuk berkomitmen terhadap berbagai langkah untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga, salah satunya dengan melaksanakan jambore PKK.

Sementara itu, Pj. Ketua TP. PKK, Sri Astuti Thamrin Setiawan S. Si, M. Stat, Ph.D, dalam arahannya menyatakan bahwa suatu kegiatan akan berhasil apabila didukung oleh perencanaan yang matang dan kerjasama dari berbagai pihak yang bekerja sama dengan tim penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK).

Kegiatan ini merupakan suatu wadah untuk berkumpul dan bertukar pengalaman serta menambah wawasan sesama kader terutama tentang PKK dan pengetahuan umum.

Selain itu jambore PKK ini juga merupakan salah satu sarana bagi ibu PKK para kader PKK Desa Kadatong untuk meningkatkan kualitas PKK khususnya di Kecamatan Galesong Selatan Kepala Desa Kadatong adalah salah satu yang sangat antusias dan sangat mendukung kegiatan ini semoga tahun kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan di wilayah Galesong Selatan,” pungkasnya.

untuk berdiskusi, bertukar pikiran dan pengalaman guna menambah keterampilan untuk diterapkan dan dikembangkan di kecamatan masing-masing, ucap Kepala Desa Kadatong Abdul Rauf Dg Lau

Ketua TP. PKK Desa Kadatong Ibu Hj Masnur Dg Caya mengatakan,Dengan Kegiatan jambore PKK ini dilaksanakan dengan harapan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas, kejujuran serta tanggung jawab penuh. 

Sehingga kegiatan yang dilaksanakan bukan hanya menjadi ajang persaingan namun menjadi tolak ukur kemampuan para kader dalam hal menciptakan inovasi dan kreativitas sehingga kegiatan dan pemberdayaan masyarakat dapat terlaksana dengan baik, Kata Abdul Rauf Dg Lau Selaku Kepala Desa Kadatong. (Red/MIH/KS)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top