Info update
Loading...
Minggu, 30 Juli 2023

Senyum Bahagia Warga Lutra Atas Hadirnya Program "Redistribusi Tanah"

Program pro rakyat "Retribusi" yang di hadirkan termasuk  program , Indah Putri Indrayani Senyum Bahagia Warga Lutra Atas Hadirnya Program "Redistribusi Tanah" 

Lutra (MEDIA INDONESIA HEBAT) Pemerintah Kabupaten Luwu Utara menyiapkan 1800 bidang tanah untuk masyarakat penerima program Redistribusi Tanah Tahun Anggaran 2023. 

Kemarin, saya memimpin sidang Panitia Pertimbangan Landreform (PPL) Redistribusi Tanah Kabupaten Luwu Utara Tahun Anggaran 2023 di Ruang Command Center, pungkas Bupati Lutra, Indah Putri.

Ini adalah salah satu program strategis nasional Kementerian ATR/BPN @kementerian.atrbpn dalam memberikan kepastian hukum terhadap hak atas tanah milik masyarakat di Luwu Utara, bebernya lagi. 

Lebih jauh dikatakannya, bahwa dirinya berharap, ini bisa memberikan kepastian terkait letak, status tanah, luas, penguasaan serta kesesuaian rencana, tata ruang, dan kondisi tanah yang saat ini kita miliki, tegas Indah.

Lebih jauh diharapkannya, bahwa mudah-mudahan hal tersebut bisa clear and clean sehingga harapan kita ke depan tidak ada lagi masalah dalam redistribusi sertifikat hak tanah terhadap masyarakat.

Oleh karenanya dari program ini, setidaknya ada 1.264 KK yang menjadi penerima dari 1800 bidang tanah yang tersebar di delapan desa di Kabupaten Luwu Utara yang bermanfaat langsung kepada warga penerima manfaat Retribusi tanah, ujarnya (Red/MIH/KS).



0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top