Info update
Loading...
Kamis, 17 Agustus 2023

Mantap Sukses Jalankan Tugasnya Sebagai Paski, Sekda Takalar Beri Bonus Jalan-Jalan Ke Surabaya.

TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Setelah Sukses menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Paskibra, Sekda Takalar bersama bupati menjanjikan bonus jalan-jalan ke Surabaya Jawa Timur.

Tim Paskibra Takalar boleh bergembira ria dan bersyukur karena atas nama pemerintah daerah melalui Sekdakab, H.Muh Hasbi Daeng Bantang menjanjikan Bonus jalan-jalan ke Surabaya. 

Hal ini disampaikannya kepada 71 orang anggota Paskibra di rujab setelah sesi foto bersama dengan Bupati. Anak-anak Paskibra berhasil menjalankan tugas nya dengan baik dalam Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun HUT)l ke-78. 

Pelaksanan Kemerdekaan RI tahun ini terasa marak bersama Bupati Dr H.Setiawan Aswad dan Ketua TP PKK dengan OPD sampai kepada anggota Dewan di lapangan Makkatang Dg Sibali Kabupaten Takalar Kamis, 17 Agustus 2023.

Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Takalar Tahun 2023 sebanyak 71 orang dari Siswa-siswi terbaik dari tingkat SMA/SMK mendapatkan apresiasi dari Sekretaris Daerah (Sekda) H. Muhammad Hasbi, S.STP, M.AP, setelah selesai Upacara Penurunan Bendara merah putih di Rumah Jabatan Bupati Takalar.

”Sebelum sesi foto dokumentasi bersama, H. Muhammad Hasbi, S.STP, M.AP, terlebih dahulu menyampaikan ke adek-adek Paskibrata" 

Karena seluruh tugas dalam rangkaian prosesi upacara mulai dari pengibaran maupun penurunan bendera dengan baik. 

Maka kami beri bonus untuk jalan-jalan Ke Surabaya sebagai bentuk apresiasi terhadap adek-adek”. Beber Sekda, Hasbi Bantang di hadapan anggota Paskibra di Rujab Bupati Takalar. (Red/MIH/KS)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top