Info update
Loading...
Selasa, 25 Juni 2024

Masyarakat Kurang Mampu Di Wilayah Hukum Polres Pangkep Dapatkan Bansos.

PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 78 Tahun 2024, Kepolisian Resort Pangkep kembali melakukan kegiatan pembagian 1000 PAKET  Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga masyarakat yang membutuhkan, di wilayah Hukum Polres Pangkep, Selasa (25-06-2024).


Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P. yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan, bantuan itu diberikan kepada masyarakat kurang mampu (Kaum Dhuafa) yang berasal dari 13 Kecamatan se Kabupaten Pangkep.

Selain masyarakat kurang mampu (kaum dhuafa) juga diberikan kepada buruh bangunan  serta  kepada para bentor.


AKBP Ari Kartika Bhakti, berharap, dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi yang menerimanya dan dengan giat tersebut juga diharapkan terjalinnya komunikasi yang baik dengan semua pihak dalam menjaga kamtibmas di wilayah masing – masing.

“Kapolres Pangkep pun berharap segenap masyarakat Kabupaten Pangkep agar mendukung program Polri”.

HUT Bhayangkara atau Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Tujuannya untuk memperingati hari lahir Kepolisan Republik Indonesia atau Polri. Tahun ini adalah HUT ke-78 Bhayangkara RI.

HUT Bhayangkara juga sering disebut dengan HUT Polri atau Hari Kepolisian Nasional.

Tanggal 1 Juli 1946 menjadi hari penting di mana pemerintah menetapkan untuk memperkuat kedudukan kepolisian di Indonesia. Melalui penetapan ini, kepolisian dapat setingkat dengan Departemen dan kedudukan Kepala Kepolisian Negara (KKN) setingkat dengan menteri.

Kegiatan pembagian atau pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga masyarakat Kabupaten Pangkep dihadiri para PJU jajaran Polres Pangkep, para Kasi, Kabag serta para Kapolsek.(RED/MIH/Muh Yopi)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top