Info update
Loading...
Rabu, 28 Agustus 2024

Harusnya Dapat REKOR MURI Saat AURA Deklarasi, Termasuk Ketika Mendaftar Di KPUD Gowa.

GOWA (MEDIA INDONESIA HEBAT) Barusan terjadi massa begitu membludak membersamai DR.HM Amir Uskara, M.Kes dengan pasangannya Hj Irmawati Haeruddin, SE.

Sepanjang sejarah pilkada, belum pernah terjadi begitu antusiasnya masyarakat dalam menghadiri acara deklarasi yang dilanjutkan dengan mengiringi mendaftar di KPU Gowa. Hanya pasangan inilah yang memecahkan rekor Muri andaikan ada Tiem dari MURI untuk menilai. 

Dari empat penjuru jalan akses masuk ke kediaman Amir Uskara dipenuhi warga, bahkan nyaris tak bisa orang jalan untuk mencapai tempat deklarasi, sehingga warga hanya memenuhi sepanjang jalan Cemara.

Dalam pantauan Media Indonesia Hebat. Com, diperkirakan massa hadir di kediaman AURA jalan Cemara melebihi dari 30 ribuan. Mereka datang dari berbagai elemen masyarakat untuk memberikan dukungan moril terhadap sosok yang selama dikenal ramah dan suka tersenyum.



Dalam orasinya saat deklarasi, bahwa dirinya bersama pasangan nya tak ingin lagi melihat rakyat warga Gowa berdesakan karena berebut sembako. Tak ingin lagi melihat warga Gowa menganggur padahal dia adalah potensi kerja, tak ingin lagi mendengar keluhan tak makan karena tak bisa berpenghasilan.

Warga Gowa harus maju pembangunannya sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat diatas rata-rata.

Masih banyak potensi yang harus menjadi sumber pendapatan daerah, dan itu memang perlu penanganan serius untuk bisa bernilai ekonomi bagi rakyat, papar Amir Uskara.

Pada saat yang sama, Hj Irmawati Haeruddin ketika diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasi politiknya, bahwa dirinya maju bersama AURA hanya semata-mata ingin memajukan Gowa yang lebih baik, dan maju, bukan slogan maju tapi harus menjadi kenyataan saat berhasil memenangkan pilkada Gowa 2024-2029.

Olehnya itu, dirinya meminta seluruh lapisan masyarakat untuk solid bersama-sama memberikan dukungannya untuk kemenangan Aura Irma, pungkas didepan hampir 30 ribuan warga Gowa yang datang menyaksikan Deklarasi yang sekaligus mengantarnya ke KPU Gowa mendaftar.

Sejumlah Tokoh masyarakat bahkan mengatakan andaikan Tiem MURI melihat langsung deklarasi semacam ini wajar kalau memberikan Rekor MURI, saking banyaknya warga yang datang seperti lautan manusia yang berada di laut. (RED/MIH/KS)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top