Info update
Loading...
Rabu, 28 Agustus 2024

HEBAT, PDIP Calonkan Dokter Cua - Sofyan Razak Di Pilkada Pangkep


PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Setelah Dapat Rekomendasi Dari Demokrat & PPP, Paslon Bupati Pangkep Dokter Cua - Sofyan Razak Kembali menerima  Rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada Pilkada Pangkep dengan Dukungan 2 Kursi DPRD. Rekomendasi Tersebut diterima langsung Oleh Dokter Cua di Jakarta, Selasa (27/8/2024). 

Dalam pernyataan yang diberikan Oleh Andi Nusawarta alias Dokter Cua Minggu (27/8/2024) kepada awak media menegaskan bahwa kekuatan  kami semakin kuat Untuk Melaju pada Pilkada Pangkep hal itu di buktikan dengan di terimanya kembali Rekomendasi B1-KWK Dari Partai yang di pimpin oleh ibu Megawati Soekarnoputri. 

"Alhamdulillah PDIP memberikan kepercayaan kepada kami untuk malaju pada pilkada Pangkep mendatang. Hari ini kami telah resmi menerima Rekomendasi B-1 KWK Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Dengan dukungan 2 Kursi DPRD kami semakin yakin akan menguasai Pertarungan pada Pilkada Pangkep mendatang." Pungkas Alumni Unhas Tersebut. 

Dokter Cua Putra Asli Labbakkang, Pernah SMA Bungoro dan Lanjutkan SMA-2 Makassar, yang juga Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Bersama Sofyan Razak Alumni SMA-1 Pangkajene yang di identik dengan  pemain tenang ini siap melenggeng ke Arena pertarungan Pada pilkada Pangkep mendatang (RED/MIH/MY).

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top