Info update
Loading...
Selasa, 27 Agustus 2024

Mantap, DOKTER CUA - SOFYAN RAZAK di Calonkan Oleh Partai PPP

PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Paslon Bupati Pangkep Dokter Cua - Sofyan Razak Kembali menerima  Rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan pada Pilkada Pangkep 2024 mendatang dengan Dukungan 3 Kursi DPRD. 

Rekomendasi Tersebut diberikan langsung oleh Ketua PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara di Jakarta, Senin 26 Agustus 2024. Hadir secara langsung Dokter Cua selaku Calon Bupati Pangkep di dampingi Oleh Ketua Harian DPC Gerindra Pangkep Arsyad Kunnu. 

Dengan di terimanya surat rekomendasi B1-KWK dari Partai Persatuan Pembangunan selaku  Partai islam akan menambah kekuatan pasangan Calon Bupati Pangkep Dokter Cua - Sofyan Razak. 

Dengan Tambahan 3 Kursi Dari PPP Pasangan ini semakin yakin akan masuk Arena Pilkada. 

"Alhamdulillah Malam Ini Baru saja Kami Terima Kembali Surat Rekomendasi Dari Partai Persatuan Pembangunan. Dengan Dukungan 3 Kursi DPRD Pangkep kami yakin akan menambah kekuatan kami pada pilkada Pangkep mendatang. Kepercayaan ini akan kami perjuangan untuk perubahan masyarakat kab. Pangkep" Putra Asli Labakkang Tersebut. 

Dokter Cua Putra Asli Labakkang, Alumni Unhas jurusan Ortopedi fakultas kedokteran ini optimis bisa membawa ARUS PERUBAHAN Di Pangkep. Apalagi Sofyan Razak Alumni SMA 1 Pangkajene merupakan Sosok “Pemain Tenang” yang dicintai Rakyat. (RED/MIH/MY)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top