Info update
Loading...
Sabtu, 24 Agustus 2024

Mantap, Ribuan Warga Barabatu Antusias Laksanakan Jalan Santai

PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Antusias masyarakat Barabatu jalan santai yang mulai Start pukul 07:00 WITA di Lapangan Bara Batu, Desa Bara batu, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Minggu (25/8/2024).

Kades Bara Batu Haris, sebelum mengumumkan langsung hadiah jalan santainya, terlebih dahulu membagikan hadiah hiburan di depan ribuan masyarakat yang memenuhi Lapangan Alun-alun Bara batu.


Peserta benar-benar mendapatkan hadiah langsung dan di umumkan dengan menyebutkan nomor undian masing-masing. Para pejalan santai dan mendapatkan berbagai hadiah hiburan dan hadiah Utamanya berupa Kulkas, lemari plastik 4 susun, dan berbagai hadiah lainnya.

Lanjut Kades, Haris mengatakan, jangan liat dari hadiahnya, tapi kita jalan santai ini guna untuk mempererat hubungan silaturahim antar warga Bara Batu dan sekitarnya, dan menjaga kekompakan dan kebersamaan mewujudkan daerah ini, khususnya Desa Bara batu.

“Dengan diadakannya gerak jalan santai ini semoga masyarakat yang mendapatkan hadiah-hadiah semoga berkah dan lancar semuanya.” Ucap Haris.

Diakhir Haris mengucapkan terimah kasih kepada semua masyarakatnya terutama masyarakat yang dari daerah lain ikut meriahkan jalan santai ini, dan tak lupa buat Pak camat, Babinsa, dan para tokoh masyarakat serta adik-adik panitia turut ambil andil di acara ini, dan berjalan aman dan lancar.” Tutupnya.(RED/MIH/MY)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top