Info update
Loading...
Selasa, 27 Agustus 2024

Partai PPP, Nasdem, PKB dan Gelora" Deklarasikan Amir Uskara-Irmawati Hari Ini.

SUNGGUMINASA (MEDIA INDONESIA HEBAT) Hari ini, Rabu, 28/8/2024 kalau tak ada aral melintang, Aura melangsungkan Deklarasi pasangannya sekaligus mendaftar di KPUD Gowa.  Sosoknya yang bersahaja akan melenggang tanpa hambatan, politisi senior PPP yang juga wakil ketua MPR RI yang sebelumnya duduk di Senayan sebagai anggota DPR RI dua periode mempunyai 12 kursi di DPRD Gowa. Sehingga PPP berhak mengusung sendiri Calon Bupati dan wakil Bupati.

"Inimi Calon ta semua diusung Partai PPP, Nasdem, PKB dan Gelora" Deklarasikan Amir Uskara-Irmawati hari ini.

Amir Uskara Matang dalam politik, sehingga rakyat Gowa berharap untuk bisa lebih banyak membantu rakyat harus berada dalam pemerintahan sebagai Bupati. Oleh karenanya yang bersangkutan diberikan ke pundaknya sebagai tanggung jawab agar maju sebagai Bupati di Gowa.

Partai PPP yang membuat dirinya besar dan dan Matang dalam dunia politik tentu tak menyia-nyiakan namanya sehingga mengusung sosok yang dimilki H.Mangung atau yang lebih dikenal AMIR Uskara (AURA). Sosok yang tak perna lekang dengan ciri khasnya memberikan senyum dan sapaan kepada siapa saja yang ditemuinya. 

Tak ada jurang pemisah dengan rakyat, tak ada pula rasa takut ketika bertemu karena sifat Somberena. Demikian halnya dengan pendamping hidupnya yang nantinya akan menjadi ketua TP PKK Kab Gowa, pasti kita semua terayomi dan terlayani dengan baik jika saatnya jadi, tentu sesuai harapan masyarakat Gowa kedepannya.

Puluhan Ribuan Simpatisan AURA Dipastikan Ikut Deklarasi Sekaligus Mengantar Ke KPU Gowa Hari ini, Rabu/28/8/24.

Pasangan Paslon Dr.H.M Amir Uskara, M.Kes dengan pasangannya, Hj Irmawati Haeruddin, SE mendaftarkan sebagai Balon Bupati dan wakil Bupati Gowa periode 2024-2029 di KPUD Gowa, yang sebelumnya didahului Deklarasi di rumah pribadi HM Amir Uskara, Jalan Cemara.

Deklarasi ini dipastikan akan dihadiri sejumlah tokoh agama, ketua partai pengusung dan para simpatisan, Tiem sukses dan keluarga akan menyemut mengantar ke KPU untuk mendaftar sebagai Paslon Bupati dan wakil Bupati Gowa.(RED/MIH/KS)



0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top