Info update
Loading...
Sabtu, 24 Agustus 2024

Ribuan Warga Desa Bonto Manai Mengikuti Jalan Sehat Anti Marger Semarak Kebersamaan di HUT RI KE-79.


PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Masyarakat Desa Bonto Manai jalan santai di  mulai Start  dari  Mattoangin  pukul 07:00 WITA. Didekat  kantor Desa Bonto Manai, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sabtu (25/8/2024).

Ketua panitia, Ikram menyebut  jalan sehat  di Bontomanai mengumumkan langsung hadiah jalan sehat di depan ribuan masyarakat yang mengikuti jalan jalan sehat ucap ikram.

“Benar Hadiah langsung di umumkan dan menyebutkan nomor undian masing-masing para peserta jalan  sehat dan mendapatkan berbagai hadiah hiburan dan hadiah Utama,” Kulkas dan hadia  lainya.

Lanjut kades bontomanai H. Erwin, SH.MH  mengatakan, jangan lihat dari hadiahnya, tapi kita jalan santai ini guna untuk mempererat hubungan silaturahim antar warga desa bontomanai, dan menjaga kekompakan dan kebersamaan mewujudkan daerah ini, khususnya Desa Bonto Manai .

“Dengan diadakannya gerak jalan sehat  ini semoga masyarakat yang mendapatkan hadiah-hadiah semoga berkah dan lancar semuanya.” 

Dusun Bontomanai mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang ikut memeriahkan acara gerak jalan santai di HUT Kemerdekaan RI KE-79 tahun 2024. 

Semoga acara seperti ini bisa terus kita laksanakan setiap tahunnya. Ini bukan hanya soal hadiah atau lomba, tapi tentang bagaimana kita bisa menjaga kebersamaan dan rasa persaudaraan di antara kita semua,” ujar H. Erwin, SH. (RED/MIH/MY)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top