Info update
Loading...
Sabtu, 24 Agustus 2024

Ribuan Warga Lurah Bontolangkasa Ramaikan Jalan Santai Berhadiah.



PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Ribuan Warga Lurah Bontolangkasa Ramaikan Jalan Santai Berhadiah. Jalan sehat Semarak Kebersamaan Masyarakat  jalan sehat di  mulai Start  dari depan mesjid Nurul amal pukul 07:00 WITA.  Lurah Bontolangkasa Kecamatan, Minasatene  Kabupaten Pangkep, Sabtu (25/8/2024).

Ketua panitia,  Annisa mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat  di Kelurahan Bontolangkasa langsung  di umumkan hadiahnya di depan ribuan masyarakat yang mengikuti jalan sehat tersebut. hadir jalan sehat tersebut antara lain Kasruddin babinsa Bontolangkasa.

Abd. Wahab Bhabinkamtibmas bersama anak karang taruna Bontolangkasa sipakalebbiri.

“Benar hadiah langsung di umumkan dan menyebutkan nomor undian masing-masing para peserta jalan  sehat dan mendapatkan berbagai hadiah hiburan dan hadiah Utama,” Kompor gas, mikser,blender, kipas angin, setrika dan hadia  lainya.

Lanjut kelurahan Bontolangkasa  Agustini, SE  jangan lihat dari hadiahnya, tapi kita jalan santai ini guna untuk mempererat hubungan silaturahim antar masyarakat , dan menjaga kekompakan dan kebersamaan kelurahan Bontolangkasa mewujudkan daerah ini, khususnya .

“Dengan diadakannya gerak jalan sehat  ini semoga masyarakat yang mendapatkan hadiah-hadiah semoga berkah dan lancar semuanya.” 

Lurah Agustini, SE mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang ikut memeriahkan acara  jalan sehat  di HUT RI KE-79 

Semoga acara seperti ini bisa terus kita laksanakan setiap tahunnya. Ini bukan hanya soal hadiah atau lomba, tapi tentang bagaimana kita bisa menjaga kebersamaan dan rasa persaudaraan di antara kita semua,” ujar Agustini, SE (RED/MIH/MY)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top