Info update
Loading...
Rabu, 28 Agustus 2024

Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Anggota DPRD Periode Tahun 2024 -- 2029.

PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Selamat buat Anggota Dewan Hj. Khalijah ( Gerindra) yang Terpilih atas Pelantikannya di Aula kantor DPRD kelurahan Pa'doang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Rabu (28/8/2024).

Dengan diadakannya pertemuan dengan awak Media Trennews usai pelantikan dan diambil sumpah jabatannya, selaku Ibu Dewan terpilih Hj. Khalijah mengatakan kepada seluruh masyarakat zona 1 khususnya daerah Kabba, tampa kalian dan kerja sama kalian saya tidak mungkin bisa menduduki kursi ke Dewanan ini, makanya itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian."Ucapnya.

" Kami Keluarga besar dari AAS Comunity bangga atas apa yang selama ini di berikan kepada saya khususnya kepada Orang Tua saya, terima kasih atas do'anya untuk saya, sehingga saya bisa menjadi anggota Dewan di Pangkep di periode tahun 2024 -- 2029.

Menurutnya, keberhasilan saya ini bisa menjadi Dewan semoga bisa menjadikan motivasi bagi masyarakat khusus Desa Kabba yang saya cintai, dan khusus juga masyarakat yang ada di Zona satu. " Ucap Hj. Lija sapaan hari - harinya.

Dengan kata akhir semoga apa yang di amanahkan ke saya selaku perwakilan buat masyarakat, semoga amanah ini saya bisa jalankan dengan penuh tanggung jawab dan bisa membantu masyarakat kalau memang di butuhkan untuk memecahkan masalah yang ada di daerah Zona satu." Tutup Hj. Lija.(RED/MIH/MY)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top