Info update
Loading...
Sabtu, 24 Agustus 2024

Wakil bupati Pangkajene dan Kepulauan H.Syahban.SH Sammana.SH Hadiri Malam Ramah Tamah Pesta Rakyat.


PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Wakil bupati Pangkajene dan Kepulauan H.Syahban.SH Sammana.SH Hadiri Malam Ramah Tamah Pesta Rakyat.

Kemerdekaan Republik Indonesi ke 79, Nusantara Baru Indonesia Maju Kegiatan Malam Ramah Tamah ini diawali dengan laporan Ketua Panitia Hamira, S.T., M.M, Pengumuman Hasil Lomba. Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tingkat Kecamatan Balocci sekaligus penyerahan piagam secara simbolis oleh wakil Bupati Pangkajene dan Kepulauan H.Syahban Sammana didampingi Camat Balocci M.Firmansyah Nur, S, STP. Kapolsek Iptu Nyoman Suartana Spd dan Kapten Inf. Muh.Nawir.( Ws.Danramil 1421-01/Balocci - Tondong tallasa ) bersama Tokoh Masyarakat.


Dalam sambutannya, wakil Bupati menyampaikan rasa syukurnya karena rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 dari awal pembentukan Panitia Pelaksana, dan pelaksanaan kegiatan hingga malam ini berjalan sesuai harapan.

Dalam sambutannya, wakil Bupati menyampaikan rasa syukurnya karena rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 dari awal pembentukan Panitia Pelaksana, dan pelaksanaan kegiatan , Agustus hingga malam ini berjalan sesuai harapan.

Dikatakan, kegiatan ini dapat terlaksana atas kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan ke sepenuhan hati Para Panitia untuk berbuat yang terbaik bagi Balocci

Terima kasih untuk semua Panitia HUT RI Ke 79 tingkat Kecamatan, Kelurahan, peran serta semua Unsur , keaktifan para pegawai maupun masyarakat, serta semua yang terlibat dalam pesta rakyat sepanjang bulan Agustus ini”, ujarnya

Menurutnya, ini bentuk keseriusan kita semua mengemban amanah sebagai anak bangsa yang menghargai perjuangan para pahlawan kita yang rela mengorbankan segalanya demi mencapai kemerdekaan RI dengan mengajak semua pihak bekerja sama, bergotong royong, dan menikmati perayaan dengan perasaan bahagia.

Tahun-tahun mendatang, mungkin saya tidak lagi menjadi Wakil Bupati, memimpin setiap kegiatan formal pemerintahan daerah, namun saya menaruh harapan besar pada semua elemen masyarakat agar kebersamaan seperti ini tetap terjaga dan terus solid bagi kemajuan Balocci tuturnya (RED/MIH/Rus/MY)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top