Info update
Loading...
Jumat, 13 September 2024

Amir Uskara-Irmawati Haeruddin Sudah Lama Ditunggu Masyarakat Gowa.

inilah calon Bupati Gowa yang dieluk-elukkan masyarakat. AURAMA.

SUNGGUMINASA (MEDIA INDONESIA HEBAT) Kalau tak aral melintang, perjalanan Amir Uskara-Irmawati Haeruddin  Saga' Sudah Lama Ditunggu Masyarakat Gowa. Pasangan ini membawa angin segar dengan segala permasalahan rakyat akan mampu diberikan dengan solusi yang tepat.

Politik riang gembira tentu dengan segala program keberpihakan kepada kerakyatan tentu membuat pasangan AURAMA berjaya dalam pilkada 2024. Sosok yang selalu tersenyum, sehingga nyaris tak ada beban, politik riang gembira sudah lama melekat dan warga Gowa menanti itu.

Solusinya parentai tau Jai RI erona, membangun daerah adalah berkaca dari kemauan rakyat.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa semakin memanas dengan munculnya hasil survei terbaru yang menempatkan Dr.H Amir Uskara, M.Kes berpasangan Hj Irmawati Haeruddin Saga' SE, tetap dalam posisi unggul dan di jagokan masyarakat.

Kehadirannya dalam kancah politik, warga Gowa rupanya tak di tanya lagi, bahwa pasangan AURAMA terus menggema setelah pasangan ini resmi masuk dalam bursa pilkada Gowa. Dari warga diberbagai mata pencaharian ketika ditanya mereka rata-rata menjawab bahwa yang baik dan bagus untuk kedepan jadi pemimpin di Gowa adalah AURAMA.

Sunggu sosok yang unggul selain karena dikenal luas masyarakat Gowa, juga karena sosok yang muda tersenyum dan baik kepada semua orang. Tak ada jurang pemisah , tak ada rasa ketakutan jika ada didekatnya, tak ada rasa canggung ketika berbicara, sosoknya yang sederhana sehingga muda untuk di dekati, berbicarapun dengannya sunggu sangat mengenakkan dihati. Pungkas masyarakat Gowa.

Dalam survei yang dilakukan sebelum pendaftaran pasangan calon, Amir Uskara berhasil meraih dukungan di atas 55% dari total responden, tanpa pasangan dan dukungan koalisi partai politik.

Angka ini semakin meningkat signifikan setelah Irmawati Haerudin bergabung sebagai calon wakil bupati, membentuk pasangan AURAMA’. Bergabungnya Irmawati dengan latar belakang keberaniannya serta pengalaman politik yang kuat menambah daya tarik pasangan ini.

Selain itu, dukungan dari koalisi partai pengusung memberikan kekuatan tambahan untuk mendongkrak elektabilitas AURAMA’, menempatkan mereka dalam posisi strategis untuk memenangkan Pilkada Gowa 2024.

Pengamat politik menekankan bahwa konteks Pilkada dan pemilu legislatif sangatlah berbeda. Dalam pemilu legislatif, suara didistribusikan di antara banyak kandidat dari partai-partai berbeda, sementara dalam Pilkada, pertarungan menjadi lebih fokus pada figur calon dan narasi kampanye.

“Kekuatan individu kandidat lebih menentukan dalam Pilkada. Meskipun dukungan partai pengusung penting, daya tarik dan visi pribadi calon akan lebih berdampak pada hasil akhir.

Menurutnya, dukungan masyarakat terhadap Amir Uskara yang sudah kuat, diperkuat oleh karakter Figur seorang Hj Irmawati Haeruddin yang membawa semangat perubahan dan kedekatan dengan aspirasi masyarakat, terutama kaum perempuan dan kelompok muda di Gowa tentu semakin kokoh di dalam percaturan Pilkada Gowa.(REDAKSI MIH)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top