Info update
Loading...
Minggu, 29 September 2024

Hadiri Pisah Sambut, Pj BupatiTakalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, mengucapkan selamat jalan Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han, dan selamat bertugas Letkol Inf Faizal Amin, S.IP


TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Hadiri Pisah Sambut, Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, mengucapkan selamat jalan Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han, dan selamat bertugas Letkol Inf Faizal Amin, S.IP. di Kabupaten Takalar, dalam acara pisah sambut Dandim 1426 Kabupaten Takalar.

Pisah sambut Dandim 1426 Takalar berlangsung  di Ruang Pola Kabupaten Takalar, sabtu 28/09/2024

Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han, telah mengabdi di Kodim 1426 Takalar selama dua tahun dan kini akan melanjutkan tugas di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Mabes AD) Posisi beliau digantikan oleh Letkol Inf Faizal Amin, S.I

Dalam sambutannya, Pj Bupati Takalar mengucapkan terima kasih atas dedikasi Letkol Kav Nanang Sujatmiko selama bertugas.

“Kami segenap pimpinan daerah dan masyarakat Takalar mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat baru. Terimakasih kepada pak atas dedikasinya selama ini saya yakin dengan jabatan baru yang ditempati nanti akan lebih sukses nantinya,” ujarnya.

Pj Bupati juga memberikan sambutan hangat kepada Letkol Inf Faizal Amin, S.IP, dan berharap beliau amanah dalam menjalankan tugas di Takalar.

“Selamat datang di kabupaten Takalar kepada Bapak Letkol Inf Faizal Amin, S.IP dan keluarga. Semoga aman dalam menjalankan tugas di Takalar,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han, yang hadir bersama istri, menyampaikan kesan dan ucapan terima kasih kepada para undangan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pj Bupati dan semua undangan yang hadir malam ini. Kami pamit undur diri menuju jabatan baru, dan mohon maaf jika ada kesalahan yang kurang berkenan,” ungkapnya.

Letkol Inf Faizal Amin, S.IP, dalam arahannya menyampaikan kesiapannya untuk melanjutkan kinerja Letkol Kav Nanang Sujatmiko.

“Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan. Saya siap bekerja keras untuk melanjutkan kinerja yang sudah direncanakan. Saya memohon dukungan dari semua pihak, dan jika ada kekeliruan, mohon untuk ditegur,” ujarnya. (RED/MIH/KS)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top