Info update
Loading...
Senin, 23 September 2024

Hebat, Cabut Nomor Urut 1, AURAMA Sembringar , Kitta Lontarana Datoka Niaki Terbaca Juaraya.

GOWA (MEDIA INDONESIA HEBAT) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa telah menggelar Rapat Pleno Terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gowa untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Senin (23/9/2024).

Rapat Pleno Terbuka ini berlangsung di Aula Kantor KPU Kabupaten Gowa dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Gowa, komisioner Bawaslu Gowa, Dandim 1409 Gowa, Perwakilan Polres Gowa, Kesbangpol Kabupaten Gowa, dan juga dihadiri oleh seluruh pasangan calon, partai pendukung, tim sukses kedua pasangan calon.

Pasangan Amir Uskara dan Irmawati Haeruddin (AURAMA) tiba di KPU terlebih dahulu tepat pukul 19.34 Wita. Amir Uskara menggenakan kemeja warna putih dan peci warna hitam dan Irmawati Haeruddin mengenakan kemeja putih dan jilbab warna putih. Rombongan pengantar dari pasangan AURAMA juga dominan menggunakan baju warna putih.

Rapat pleno terbuka dipimpin Ketua KPU Gowa Fitra Syahdanul, rapat peleno berlangsung dengan suasana penuh harap, di mana masing-masing pasangan calon menunggu hasil pencabutan nomor urut yang akan menjadi identitas mereka selama kampanye.

Setelah melalui proses pengundian, pasangan AURAMA mendapat nomor urut 1, sementara pasangan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai) mendapatkan nomor urut 2.

Calon Bupati Gowa, Amir Uskara mengatakan bahwa dia merasa bersyukur karena mendapatkan nomor urut 1. Sebab bagi dia, ada makna yang di dapatkan dari nomor urut tersebut.

“Kami bersyukur diberikan nomor 1, karena dimana-mana nomor 1 selalu yang terbaik, dan ada dua paslon di Gowa dan yang nomor satunya adalah Pak Amir Uskara,” Singkatnya.

Diketahui, pasangan AURAMA diusung beberapa partai koalisi seperti PPP, Partai Nasdem, PKB, Partai Gelora, Partai Kebangkitan Nasional, Partai Buruh dan PKB.

Sementara pasangan Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin diusung Partai Gerindra, PAN, Golkar, Demokrat, PKS, Perindo dan PDI Perjuangan. (RED/MIH/KS)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top