Info update
Loading...
Minggu, 22 September 2024

Hebat, Laksanakan Reuni Alumni SPG Pangkep Tahun 1984 Lepas Rasa Kangen.

PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Alumni Sekolah Pendidikan Guru SPG Tahun 1984, Mengadakan Reuni Bertempat Dirumah Orang Tua Kepala Desa Tondong Kura Syamsuddin.S.Pd, Kmp Bonto Panno Minggu, 21 September 2024.

Sebelum Ketua Memberikan Sambutan Diawali Kata Pengantar Dari Sekretaris  Muhammad Nur. Sunusi.S.Pd, dilanjutkan oleh bendahara Hj.Bahra.S.Pd, melaporkan keuangan alumni dan program selanjutnya yang akan datang. 



Sambutan Ketua Alumni Sekolah Pendidikan Guru SPG Tahun 1984, H.Page Haya.S.Pd.MM, menyampaikan mari kita tetap menjalin silaturahmi antara  sesama alumni mempererat persaudaraan dan hari ini kita berkumpul di kediaman Syamsuddin.S.Pd, di Kampung Bonto Panno Desa Tondong Kura Kecamatan Tondong Tallassa Kabupaten Pangkep.

Dan yang menghadiri acara hari antara lain, Dari Kecamatan  Labakkang H.Page Haya.S.Pd.MM, Muh Nur Sunusi.S.Pd, Dari Kecamatan Pangkajene Hj.Bahra.S.Pd, Mantasia.S.Pd, Dahlia.S.Pd,  Sadrawati.S.Pd, Basri.S.Pd, Danial.S.Pd, Rosdiana.S.Pd,  Dari Kabupaten Barru Hj.Sumiati.S.Pd, Dari Kecamatan Mandalle 

Hj.Hasmia.S.Pd, Dari Kecamatan Minasatene Abd Wahid.S.Pd, Nuraeni.S.Pd, Dari Kecamatan Bungoro Mansyur.S.Pd, Dari Kecamatan Tondong Tallassa Abd Rasyid.S.Pd, H.Saeni.S.Pd, Syamsuddin.S.Pd, Sukmawati.S.Pd (Red/MIH/H.AS-AS-Pangkep)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top