Info update
Loading...
Jumat, 27 September 2024

Hebat, Menjelang Pilkada Kodim 1421/Pangkep kolaborasi Baznas Pangkep sukses gelar "Hasanuddin Peduli Anak Sekolah Wilayah Kodim 1421/Pkp Ta 2024"


Pangkep (MEDIA INDONESIA HEBAT) Menjelang Pilkada Serentak 2024, Kodim 1421/Pkp kolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pangkep sukses menggelar kegiatan "Hasanuddin Peduli Anak Sekolah" di SD 28 Jennae, Kecamatan Balocci dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke - 79, 27/9/24.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada anak sekolah kurang mampu melalui bantuan pendidikan dan makanan bergizi.

Acara yang dihadiri oleh Dandim 1421/Pangkep, Letkol Inf Fajar, Ketua Baznas Kabupaten Pangkep, H. Muh. Arif Arfah, LC, serta para guru dan siswa SDN 28 Jennae, diawali dengan sambutan hangat dari kedua pembina.

H. Muh. Arif Arfah dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya program kolaborasi antara Baznas dan Kodim. "Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak sekolah dan memotivasi mereka untuk terus semangat belajar," ujarnya.

Dandim 1421/Pangkep, Letkol Inf Fajar, dalam sambutannya memberikan pesan inspiratif kepada para siswa. "Belajarlah dengan tekun dan raihlah cita-cita setinggi langit," pesan Dandim.

Puncak acara ditandai dengan penyerahan bingkisan kepada siswa kurang mampu dan dilanjutkan dengan makan bersama menu bergizi.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1421/Pkp terhadap pendidikan anak-anak di wilayahnya," ujar Letkol Inf Fajar. "Kami berharap program ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi generasi penerus bangsa."

Kegiatan Hasanuddin Peduli Anak Sekolah ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi berbagai pihak untuk bersama-sama mendukung pendidikan anak-anak di Indonesia. (RED/MIH/MY)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top