Info update
Loading...
Selasa, 10 September 2024

Hebat, Pemerintah Kelurahan Bontolangkasa Gelar Pesta Rakyat

PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Pemerintah Kelurahan Bontolangkasa Gelar Pesta Rakyat Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, AGUSTINI, SE  saat dihubungi lewat telp seluler selasa (10/9/2024).

Dia mengatakan bahwa kegiatan pesta rakyat telah digelar oleh Pemerintah Kelurahan Bonto langkasa   AGUSTINI, SE. bersama masyarakat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79.

" Kegiatan pesta rakyat yang di lakukan ini dalam rangka menperingati hari ulang tahun ke-79 kemerdekaan repubblik indonesia, dengan kegiatan  bermacam  macam lombah Bonto langkasa Sehat Pangkep Hebat dan Indonesia Maju” ujarnya.



Terlihat semarak atas pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh warga masyarakat anak-anak, remaja dan orang tua, laki-laki & perempuan dipusatkan kegiatan tersebut di kantor    Kelurahan Bontolangkasa,

Pemerintah Kelurahan Bonto langkasa  Menggelar Pesta Rakyat Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Lomba kebersihan lingkungan antar RW dan RT se kelurahan Bonto langkasa, dihadiri oleh  Babinsa Kasruddin,  bhabinkamtibmas Abd. Wahab

Selain itu juga hadir lurah Bontolangkasa AGUSTINI, SE

Kemudian juga hadir Ketua RW, Ketua RT,  Bersama Anggota Se-Kelurahan, Warga Masyarakat, Peserta  Sehat Serta Undangan

Selain itu, pembagian hadiah  lomba nyanyi tingkat anak-anak  loba tingkat dewasa dan lomba kebersihan lingkungan antar RW dan RT se kelurahan Bontolangkasa.  acara, menunjukkan semangat kompetitif sekaligus mempererat tali persaudaraan di antara warga.(RED/MIH/MY)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top