Info update
Loading...
Senin, 09 September 2024

Mantap, Bupati MYL Hadiri Tudang Sipulung Pilkada Damai

 


PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Tiga pilar, Pemkab Pangkep bersama Kodim 1421 dan Polres Pangkep melaksanakan Tudang Sipulung Pilkada Damai. 

Tudang Sipulung Pilkada Damai, dihadiri bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL), dihadiri Lurah, kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkhatibmas digelar di Alun Alun Citra Mas. (Senin/9/9/2024).



Bupati MYL  pada sambutannya mengatakan  menyambut baik kegiatan Tudang Sipulung untuk bersama melaksanakan Pilkada Damai. 

"Saya mengapresiasi dan menyambut baik atas terselengaranya kegiatan Tudang Sipulung dalam rangka deklarasi Pilkada Damai tiga pilar kabuptan Pangkep yang mempertemukan tiga pilar berintegritas untuk bersama sama melaksanakan pilkada yang bermartabat dengan komitmen dan konsistensi bersama,"Ucapnya. 

Mantan ketua DPRD juga itu mengharapkan kegiatan ini dapat memperkuaat koordinasi dan kaloborasi antara pemerintah Daerah, TNI dan Polri. 

"Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat koordinasi dan kaloborasi antara pemerintah daerah, TNI dan Polri dalam menjaga ketentraman dan keamanan masyarakat selama proses pelaksanaan pilkada, "tambahnya. 

Kepala Badan Kesbangpol Pangkep, Irdas menyampaikan, Tudang Sipulung ini merupakan inisiasi tiga Pilar, Pemkab Pangkep, Kodim dan Polres. 

Tudang Sipulung ini diharapkan tidak terjadi tumpang tindih antara kegiatan Pemkab Pangkep, Polres dan Kodim. 

"Kami mengupayakan dalam Pilkada, dilaksanakan secara jujur dan adil. Tidak ada lagi hal- hal yang kemungkinan besar menjadi kerawanan sosial, " katanya. 

"Kami tiga pilar, mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Babhinsa, Bhabinkamtibmas serta lurah dan desa berkolaborasi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Itu yang diinginkan pertemuan tiga pilar ini, " jelasnya. (RED/MIH/MY)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top