Info update
Loading...
Minggu, 08 September 2024

Mantap, Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Fajar Resmi Membuka Dandim Cup 2024


PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Dandim Cup 2024, resmi di buka oleh Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Fajar di lapangan Andi Mappe Kelurahan Pa'doang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Minggu (8/9)2024).

Adapun yang hadir dalam acara pembukaan Dandim Cup 2024 ini adalah, Bapak Letkol inf Fajar Dandim 1421/Pangkep, Kapolres pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, Dinas pemuda dan olahraga Pariwisata syamsir, dan perwakilan dari Kejari Bapak Dudi dan para anggota dari Kodim 1421/pangkep dan para undangn lainya  wartawan dari berbagai Media, termasuk dari MediaIndonesiahebat.

Adapun kata sambutan dari Bapak Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Fajar mengatakan, sore ini, kita melaksanakan upacara pembukaan, dan adapun pertandingan akan dimulai dari tanggal 9 sampai 22 september 2024.

Lanjut, Dandim 1421/ Pangkep Letkol Inf Fajar mengimbau kepada masyarakat, agar tidak berfokus kepada kegiatan pemilu saja sehingga kita bisa menciptakan pemain dan bibit-bibit yang bertalenta dan muda-muda dari berbagai didaerah kabupaten Pangkep.

"Harapan kami adalah dengan adanya turnamen ini semoga tercipta bibit-bibit atau talenta-talenta dari kabupaten Pangkep terkait dengan adanya turnamen sepakbola yang diikuti dari 14 Team terbaik dari Kabupaten Pangkep. Ucapnya.

Dengan terselenggaranya turnamen ini, yang dilaksanakan besok sore dan gratis tidak dipungut biaya untuk masuk ke stadion. Agar masyarakat dapat melihat langsung pertandingan tersebut" Tutup Letkol Inf Fajar. (RED/MIH/MY)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top