Info update
Loading...
Selasa, 03 September 2024

Mantap, Dr Cua Bersama Pasangannya Dengan Tim Solid Lakukan Konsilidasi Dengan Partai Pengusungnya.

PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Dr Cua Bersama Pasangannya Dengan Tim Solid Lakukan Konsilidasi Dengan Partai Pengusungnya.

Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, dr Andi Nusawarta (Dokter Cua) dan Moh Sofyan Razak terus melakukan konsolidasi bersama partai pengusung, guna menyamakan persepsi sesama partai pendukung dalam memenangkan Dokter Cua-Sofyan Razak di Pilkada 2024.

Kali ini, Bapaslon Dokter Cua-Sofyan Razak mengunjungi Kantor Partai Golongan Karya (Golkar) di  Jl Dg Bonto, Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Selasa (3/9/2024 ).

Dalam sambutannya, Ketua Golkar Pangkep, Andi Ilham Zainudin, menilai Paslon Dokter Cua-Sofyan Razak adalah sosok yang mampu membawa perubahan untuk Pangkep.

“Untuk mendorong perubahan Pangkep lebih maju, sejahtera dan siap berkompetisi dengan daerah lain, tentu dibutuhkan pemimpin yang kaya akan pengalaman, punya rekam jejak yang baik dan memiliki kualifikasih ilmu yang mumpuni,” kata dia.

Andi Ilham Zainudin, mengatakan, partai berlambang beringin ini berpengalaman dalam memenangkan Pilkada di Pangkep.

Di tempat ini, Kantor Golkar, banyak melahirkan pemimpin Pangkep, terakhit tempat ini melahirkan H Syamsuddin A Hamid menjadi Bupati Pangkep. Berdoamaki, mudah-mudahan hari ini, di tempat ini akan melahirkan pemimpin yang akan datang. Semoga niat baik kita semua mendapat berkah di sisi Allah, Amin,” tutur Andi Ilham Zainudin.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Pemenangan Dokter Cua-Sofyan Razak, H Lutfi Hanafi, menyampaikan ucapan terima kasih atas penghormatan dan sambutan yang penuh kekeluargaan dari Partai Golkar.

“Dokter Cua-Sofyan Razak adalah dua tokoh yang saling melengkapi untuk perubahan Pangkep ke depan. Oleh karena itu, mari kita bersatu padu untuk memenangkan Dokter Cua-Sofyan Razak. Insyallah kita akan menang jika kita maksimalkan partai pengusung, simpatisan seluruh partai pengusung,” pinta Hanafi.

Sementara itu, Dokter Cua-Sofyan Razak memperkenalkan dirinya di hadapan pengurus PAC dan seluruh simpatisan Partai Golkar.

“Kami berdua ini sekolah SD, SMP, SMA di Pangkep. Kami punya sejarah masa kecil di Pangkep ini, karena itu kami Dokter Cua-Sofyan Razak berkomitment untuk perubahan Pangkep lebih baik ke depan,” ungkap Dokter Cua.

“Saya orang Labakkang asli tingalkan zona nyaman saya di Jakarta, saya mau kembali di tempat kelahiran saya dan mewakafkan diri saya untuk perubahan Pangkep ke depan. Insyallah saya akan tinggal dan menetap di Pangkep, di rumah depan Masjid Agung,” tambah Dokter Cua.

Dalam acara konsolidasi Partai Golkar ini, hadir Ketua Golkar Pangkep Andi Ilham Zainuddin, Sekertaris Budiayamin Bendahara Indriani Syofian, pengurus dan anggota legislatif Partai Golkar Muhtar Sali, H Suaedi Syam dan Faturahman, serta tenaga ahli Golkar Amran Yunus SH, para Ketua PAC, simpatisan dan pendukung Partai Golkar.(RED/MIH/MY)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top