Info update
Loading...
Jumat, 13 September 2024

Mantap, Kesejahteraan Masyarakat Dan Pemerataan Pembangunan Di Gowa Menjadi Prioritas AURAMA.



SUNGGUMINASA (MEDIA INDONESIA HEBAT) Kesejahteraan Masyarakat Dan Pemerataan Pembangunan Di Gowa Menjadi Prioritas AURAMA. Intinya semua elemen masyarakat Gowa harus menjadi perioritas pelayanan dan perubahan.

Hal ini terungkap diantara sekian banyak pertemuan Calon Bupati Gowa, H. Amir Uskara Daeng Mangung, semua program nya tentu akan berujung memperbaiki kesejahteraan masyarakat Gowa, guru dan pegawai dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa. 


Tekad dalam Janji nya ini disebutkannya bukan tanpa alasan. Mantan Wakil Ketua MPR RI ini menganggap tingkat kesejahteraan guru dan pegawai di Kabupaten Gowa masih rendah jika dibandingkan dengan sejumlah daerah lainnya di Sulsel. 

H.Amir Uskara bersama pasangannya Hj Rismawati Haeruddin Saga' menilai perlu ada upaya maksimal dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk melakukan perbaikan penganggaran. Masih banyak yang perlu pembenahan untuk mencapai itu, mengingat saat masih banyak keluh kesah dimasyarakat.

“Nanti saat saya diberi amanah jadi Bupati Gowa, saya harus memberikan perhatian yang cukup kepada saudara-saudara kita ASN, utamanya guru dan PNS lainnya yang ada di Gowa,’ bebernya, Jumat (13/9/2024).

Seperti diketahui H. Amir Uskara memastikan dirinya maju di Pilbup Gowa dengan mengendarai partainya sendiri, yaitu PPP dengan 12 kursi bersama Hj Irmawati Haeruddin, pasca mendaftar  di KPUD Gowa, Rabu 28 Agustus 2024 lalu.

Selain itu, Amir Uskara juga menilai, perlunya para Da’i, guru ngaji, imam masjid, budayawan dan atlet berprestasi, untuk mendapatkan perhatian khusus dari Pemda. Perhatian itu kata Amir Uskara, akan membuat menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja untuk dapat membangun citra yang baik bagi Pemkab Gowa.

Di sisi yang lain, Amir Uskara juga mengharapkan, masyarakat bisa menentukan sendiri pemanfaatan Dana Desa dan ADD-nya tanpa intervensi dari Pemkab Gowa, sehingga masyarakat Gowa jadi bangga karena bisa hidup tenteram dan damai di daerahnya sendiri.

Dikatakannya bahwa buat apa masuk Bupati dan wakil Bupati kalau dalam program kerja kedepan tidak membuat masyarakat dan ASN berubah dalam hidupnya, kita sudah bertekad bahwa Gowa harus lebih maju dalam tataran praktek bukan teori. Pemerataan pembangunan harus berjalan, kesejahteraan warga Gowa harus benar-benar terbukti diatas kertas, bukan teori, ujarnya sambil tersenyum.(TIEM REDAKSI)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top