Info update
Loading...
Rabu, 25 September 2024

Mantap, Kodim 1421/Pkp Sukses Gelar Lomba PBB Tingkat SMP dan SMA


PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Kodim 1421/Pkp sukses menggelar Lomba PBB tingkat SMP dan SMA dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI Tahun 2024. Acara yang berlangsung meriah di lapangan Pamungkas Kodim 1421/Pkp ini diikuti oleh 12 sekolah, dengan total peserta lebih dari 100 siswa, 25 September 24.

"Lomba PBB ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-79 tahun ini," ujar Mayor Arm Takdir Lampa, Danramil 1421-09/Lk Kalmas yang mewakili Dandim 1421/Pkp. "Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat bela negara di kalangan generasi muda." 

Acara dibuka dengan sambutan Pasiter Kodim 1421/Pkp yang menekankan pentingnya sportivitas dan semangat juang para peserta. Selain itu, beliau juga mengingatkan pentingnya faktor keamanan selama perlombaan.

Para peserta menampilkan kemampuan terbaik mereka dalam berbagai kategori PBB, seperti baris berbaris, penghormatan, dan gerakan dasar.  Suasana perlombaan berlangsung penuh semangat dan antusiasme, dengan para peserta menampilkan gerakan yang kompak dan disiplin.

Setelah melalui penilaian yang ketat, berikut adalah daftar pemenang:

Tingkat SMA:

1. Juara 1: SMK Neg 1 Pangkep

2. Juara 2: MAN Pangkep

3. Juara 3: SMA Neg 11 Pangkep

Tingkat SMP:

1. Juara 1: SMP Semen Tonasa

2. Juara 2: SMP Negeri 1 Segeri

3. Juara 3: SMP Neg 1 Ma'rang

Rangkaian kegiatan Lomba PBB ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang dan foto bersama. Acara berlangsung dengan lancar dan sukses,  menunjukkan semangat kebersamaan dan nasionalisme di kalangan generasi muda Pangkep /RED/MIH/MY).

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top