Info update
Loading...
Jumat, 27 September 2024

Mantap, Koramil 1421-08/Lk. Tangaya Laksanakan Karya Bakti Sambut HUT TNI ke 79.


PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 79 Tahun 2024, Koramil 1421-08/Lk Tangaya melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Selokan bertempat di Desa Padang Lampe Kec. Marrang Kab. Pangkep sabtu  28/9/2024.


Pada kesempatan tersebut hadir, Kapten Kav Daniel (Danramil 1421-08/Lk Tangaya) H.Tahir  (Kadus Padang Lampe), Safar (RT 01 Padang Lampe), H.Mula (RT 03 Padang Lampe), Ahmad S (RT 04 Padang Lampe), Personil Koramil 1421- 08/ Lk Tangaya dan masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan  mengajak Warga untuk Bergotong Royong untuk bersama sama menjaga kebersihan dan juga suatu wujud Kerja sama Babinsa dengan warganya, Kapten Kav Daniel 

menyampaikan, “Terima kasih kepada masyarakat yang telah peduli terhadap lingkungan dan kegiatan kegiatan positif yang bertujuan mempererat Persatuan dan persaudaraan. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat untuk semakin peduli akan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan karena merupakan bagian dari Bela Negara. 

Dengan kegiatan ini,  yang mengharapkan semua masyarakat tetap bersatu dan saling gotong royong serta mempererat tali silaturahmi, hidup bersih, kerukunan dan lingkungan  Ujarnya”

kegiatan karya bakti Kapten Kav Daniel mengungkapkan, kegiatan ini kami awali dengan melaksanakan pembersihan sampah-sampah yang menumpuk kemudian kami juga membersihkan selokan. Ungkap Kapten Kav Daniel .

Kami tidak hanya membersihkan saluran air, tetapi juga membangun keakraban dan kebersamaan dengan warga. Semangat gotong-royong harus terus dijaga agar lingkungan kita tetap bersih dan sehat. (RED/MIH/MY)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top