Info update
Loading...
Jumat, 20 September 2024

Mantap, Menyambut HUT TNI Ke-79, Kodim 1421/Pangkep Gelar Bhakti Sosial

PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Bantuan Banzos dan Donor Darah serta Makan gratis diadakan oleh Dandim 1421/ Pangkep dalam rangka HUT TNI Ke-79 di alun-alun dengan masyarakat se-Kabupaten Pangkep  di Kantor Kodim 1421/ Pangkep, Kelurahan Pa'doang-Doangan  Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sabtu (21/9/2024).




Turut dalam kegiatan ini adalah Dandim 1421/Pangkep, Letkol Inf Fajar, Baznas Pangkep para Perwira Kodim1421/Pangkep dan seluruh Prajurit dan PNS Kodim1421/Pangkep serta masyarakat penerima bantuan Sembako.

Dandim 1421/Pangkep menyampaikan kepada warga dengan adanya bantuan Banzos ini agar kebutuhan masyarakat yang kurang mampu dapat menikmatinya, dengan jumlah penerima sebanyak 197 warga." Ucap Fajar.

Kedatangan warga yang kurang mampu seperti jompo-jompo dan tukang bentor turut menikmati hidangan makanan gratis seperti, Bubur ayam, Bakso, Bassang dan bubur yang sudah tersedia di lapangan alun-alun Kodim.


"Benar, warga sangat bersyukur menikmati makanan kuliner yang serba gratis itu, kata salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya. 

Dengan habis kegiatan makan-makan gratis di lanjutkan pengambilan Darah atau Donor Darah yang di lakukan oleh para anggota Kodim dan jajarannya serta para anggota Polres Pangkep dan Satpol serta masyarakat yang ikut menyumbang donor darah." Kata Dedy selaku anggota Kodim.

Pengambilan donor darah di ikuti sebanyak 115 turut menyumbang darah dan sangat membantu kedepan yang sangat membutuhkannya.

"Dengan diadakannya bantuan donor darah ini semoga masyarakat yang membutuhkan cepat terselesaikan dan sangat membantu supaya stok di Bank darah selalu ada dan tersedia. "Tutupnya. (RED/MIH/H.AS)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top