Info update
Loading...
Minggu, 29 September 2024

Mantap, Setiawan Aswad Didampingi PJ Ketua TP-PKK Takalar Resmikan Rest Area Mangadu.


TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Penjabat (Pj) Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, didampingi Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Takalar Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, meresmikan Rest Area Mangadu.

Peresmian di tandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti di Rest Area Mangadu, jl. Poros Takalar-Jeneponto Lingkungan Kalappo Kelurahan Mangadu Kecamatan Mangarabombang Kab. Takalar, Minggu 29 September 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Takalar menyampaikan rasa syukur atas diresmikannya Rest Area Mangadu By Roti Maros Salendrang karena hadirnya Rest Area ini memberi kontribusi terhadap daya saing Kabupaten Takalar.

"Jika suatu kabupaten ingin maju harus memiliki daya saing dan sebagai masyarakat Takalar kita patut bersyukur berada di Butta Panrannuangku, Butta yang penuh daya saing dan pontensi, Takalar juga termasuk dalam daerah Metropolitan Mamminasata" ucapnya

"Secara geografis Takalar memiliki keunggulan komparatif dimana takalar satu-satunya kabupaten yang menjadi tiga simpul zona geografis di Provinsi Sulawesi Selatan" Jelas Dr. Setiawan.

Lanjut dikatakan, daerah yang ingin maju, daya saingnya harus memiliki keunggulan kompetitif, keunggulan berkompetensi dengan tempat lainnya dengan ciri memiliki SDM yang unggul, ketersediaan infrastruktur dan ketersediaan sektor-sektor usaha.

"Kita ingin takalar menjadi daerah yang banyak dikunjungi, untuk itu perlu ada banyak tempat usaha dan pemerintah daerah juga terus berupaya memperbaiki infrastruktur dan menciptakan SDM yang unggul" tutur Setiawan Aswad

"Dipilihnya Takalar sebagai Rest Area Mangadu by Roti Maros Salendrang tentu karena TAKALAR memiliki posisi yang strategis dan lokasi yang bagus dalam pengembangan usaha" ujarnya.

"Dengan adanya rest area Mangadu ini dapat memberi dampak ekonomi takalar dan tentunya dapat menyerap tenaga kerja di takalar" Tutup Dr. Setiawan.

Sementara itu, H. Muhammad Reski Owner Rest Area Mangadu by Roti Maros Salendrang menyampaikan bahwa kehadiran kami di takalar tidak untuk bersaing dengan pengusaha-pengusaha lainnya tetapi mengajak mereka untuk saling bersinergi, mengenal dan saling bertukar pikiran. (RED/MIH/KS)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top