Info update
Loading...
Minggu, 29 September 2024

Pj Bupati Setiawan Serahkan Pohon Matoa Dan Nangka Madu Saat Jadi Irup Upacara Di SMA 2 Neg Takalar


TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Upacara di UPT SMAN 2 Takalar dipimpin oleh PJ. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.Plg. Dalam sambutannya, Bupati menekankan pentingnya peran sekolah sebagai wadah pembentukan peradaban. Ia menjelaskan bahwa pendidikan tidak hanya soal akademis, tetapi juga membangun karakter dan nilai moral yang akan mendukung kemajuan masyarakat.

Pj Bupati Setiawan Serahkan  Pohon Matoa Dan Nangka Madu Saat Jadi Irup Upacara Di SMA 2 Neg Takalar juga menyerahkan pohon Matoa dan Nangka Madu untuk ditanam di lingkungan sekolah, sebagai simbol komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan.

Selain itu, Bupati memberikan penghargaan kepada para juara dari beberapa kompetisi, termasuk juara 3 lomba karya tulis ilmiah pada Kemah Lomba Pramuka Penegak tingkat nasional 2024 dan juara 3 lomba PBB yang diselenggarakan oleh TNI Kodim 1426 Takalar.

Acara ini dihadiri oleh guru, peserta didik, dan tamu undangan, yang menunjukkan dukungan kuat terhadap kegiatan pendidikan di Takalar. (RED/MIH/KS)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top