Info update
Loading...
Senin, 30 September 2024

PJs Bupati Pangkep, Syahban Sammana memimpin Rapat Koordinasi(Rakor)dengan Seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

PANGKEP (MEDIA INDONESIA HEBAT) Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Pangkep, Syahban Sammana memimpin Rapat Koordinasi(Rakor)dengan Seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat serta lurah se Kabupaten Pangkep, bertempat di ruang rapat wakil Bupati Pangkep, Senin (30/9/2024).

Sejumlah poin penting yang dibahas saat rakor, salah satunya yang dikatakan Pjs Bupati Pangkep terkait netralitas ASN menjelang pilkada.

Syahban mengatakan, Pasca dirinya dilantik sebagai Pjs bupati ingin memastikan rakor ini memastikan ASN bekerja dengan baik. 

"Rakor ini untuk memastikan bahwa teman-teman bekerja lebih baik bekerja serius, tidak usah terkontaminasi dengan hiruk pikuk dinamika politik, kita selaku ASN menjaga netralitasnya.  Sayapun selaku Pjs bupati bertindak demikian, tidak kemana-mana, tapi ada dimana-mana,"katanya.

Selain itu Ia berharap sinergi antara dirinya dan OPD terus terjalin demi kelancaran pelaksanaan tugas sampai November kedepannya.(RED/MIH/MY)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top