Info update
Loading...
Selasa, 24 September 2024

Tugasnya Untuk melayani Masyarakat, Sehingga Harus Berada Dikantor Dan Bersama Warga.

TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Paskah penugasannya sebagai pelaksana Kepala Wilayah Kecamatan Galesong Selatan tentu rentetan tugas berada dalam tanggung jawabnya. Untuk melayani Masyarakat, Sehingga Harus Berada Dikantor Dan Bersama Warga.

Sebagai pelaksana tugas (Plt) Camat Galesong Selatan, Amran Torada, menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Baru beberapa hari menjabat, Amran langsung bergerak cepat dengan sejumlah program prioritas yang difokuskan pada peningkatan kualitas layanan publik di wilayahnya.(25/09/2024)

Amran Torada menegaskan pentingnya pendekatan proaktif dalam menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat. Menurutnya, salah satu langkah utama yang diambil adalah meningkatkan akses dan kualitas pelayanan di tingkat kelurahan dan desa. “Kami akan memastikan pelayanan di kantor kecamatan dan kelurahan berjalan lebih cepat, transparan, dan tepat sasaran,” ujarnya.

Selain itu, Amran juga mengajak seluruh aparatur kecamatan dan perangkat desa untuk bekerja lebih efektif dan efisien. Dia menekankan pentingnya sinergi antar perangkat daerah agar segala urusan administrasi masyarakat bisa ditangani dengan baik. “Kami ingin hadir sebagai pelayan masyarakat, bukan sebaliknya,” kata Amran.

Dalam upayanya, Amran juga menggagas program inovatif untuk mendekatkan pelayanan ke tengah masyarakat melalui layanan jemput bola. Melalui program ini, tim kecamatan akan langsung turun ke lapangan untuk mempermudah akses masyarakat terhadap layanan administrasi, seperti pembuatan KTP, KK, dan surat-surat lainnya.

Dengan langkah-langkah ini, Amran berharap kehadirannya sebagai Plt. Camat Galesong Selatan bisa membawa perubahan positif. “Kami ingin Galesong Selatan menjadi wilayah yang pelayanannya prima dan responsif terhadap kebutuhan warga,” pungkas Amran yang dikenal akrab dengan semua kalangan dengan optimis.(RED/MIH/KS)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top