Info update
Loading...
Rabu, 02 Oktober 2024

Hebat, Kejuaraan Sepak Takraw Dandim Cup 1421/Pangkep Meriahkan HUT ke-79 TNI

Pangkajene (MEDIA INDONESIA- HEBAT) Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Fajar, Pimpin langsung  Upacara Pembukaan Kejuaraan Sepak Takraw Dandim Cup dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI tahun 2024 bertempat di Lapangan Apel Makodim 1421/Pkp Jl.H.M. Arsyad, Kel Padoang Doangan Kec Pangkajene Kab Pangkep. Rabu (02/10/2024). 


Acara yang dipimpin langsung oleh Letkol Inf Fajar, Dandim 1421/Pangkep, ini menjadi bukti nyata sinergi TNI dengan masyarakat dalam memajukan olah raga dan mempererat tali silaturahmi.


Hadir dalam kegiatan ini para Perwira Staf Kodim 1421/Pangkep, para Danramil Kodim 1421/Pangkep, para Personel Bintara dan Tamtama Kodim 1421/Pangkep, serta para peserta dan official Tim Kejuaraan Sepak Takraw Dandim Cup.

Upacara pembukaan berlangsung meriah dengan rangkaian acara yang khidmat, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan penghormatan pasukan, laporan komandan upacara, pembacaan laporan kesiapan pertandingan, pembacaan janji wasit dan janji atlet, serta pernyataan resmi pembukaan kejuaraan.

Dalam amanatnya, Dandim 1421/Pangkep, Letkol Inf Fajar, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan ini. Ia berharap seluruh rangkaian pertandingan dapat terselenggara dengan baik dan sesuai jadwal.

"Kejuaraan Sepak Takraw Dandim Cup ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga wadah silaturahmi antara TNI dengan masyarakat Kabupaten Pangkep," ujar Letkol Inf Fajar. "Saya berharap para atlet dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya, menjunjung tinggi sportivitas, dan selalu menjaga kekompakan serta persatuan."(RED/MIH/MY)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top