Info update
Loading...
Selasa, 22 Oktober 2024

Mantap, Unpacti Makassar Integrasikan Perkuliahan S1 Farmasi dan Profesi Apoteker

MAKASSAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Perkuliahan pada Program Studi S1 Farmasi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar, mengintegrasikan perkuliahan S1 Farmasi dengan Program Studi Profesi Apoteker (PSPA).

“Integrasi kurikulum S1 Farmasi dan Pendidikan Profesi Profesi Apoteker ini sebagai langkah awal untuk membuka Program Studi Apoteker dan sebagai persiapan menghadapi perubahan kurikulum apoteker, sehingga mahasiswa farmasi S1 Farmasi telah siap untuk melanjutkan ke program studi profesi apoteker,” kata Ketua Prodi S1 Farmasi, FMIPA Unpacti Makassar, Suprapto Prayitno SSi MSi Apt, kepada wartawan di Makassar, Selasa, 22 Oktober 2024.

Mahasiswa S1 Farmasi Unpacti Makassar, katanya, pada proses perkuliahannya diwajibkan melakukan praktek profesi apoteker di rumah sakit, industri farmasi, kantor dinas kesehatan, serta di Kantor Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Kami sekarang sedang menyusun kurikulum baru S1 Farmasi yang terintegrasi dengan Program Studi Profesi Apoteker yang kami awali dengan melakukan workshop kurikulum prodi farmasi,” ungkap Suprapto Prayitno (RED/MIH/KS)

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top