Info update
Loading...
Selasa, 08 Oktober 2024

Mantapnya, Hasbi Bantang Raih Promosi Doktor, Pemimpin Masa Depan Takalar.

TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Atas nama Masyarakat Kabupaten Takalar mengapresiasi atas pencapaian sekda Takalar, Muh Hasbi meraih gelar Doktor nya. Keberhasilan ini menjadi kebanggaan masyarakat Takalar sehingga ramai-ramai memberi ucapan Selamat atas Promosi Doktor H. Muhammad Hasbi, S.STP. M.AP. M.I.Kom, yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah Takalar.

Sejumlah elemen masyarakat menyampaikan rasa kebanggaannya atas pencapaian sekda Takalar, Muh Hasbi Daeng Bantang. Kami Masyarakat Takalar merasa bangga sekaligus bersyukur. Itulah sebabnya kami menyampaikan ucapan selamat semoga  keberhasilan ini akan menjadi cikal bakal estafek kepemimpinan mendatang. 

Kepada Dr H. Muhammad Hasbi, S.STP. M.AP. M.I.Kom,  sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar, akan menjadi cambuk dalam dirinya untuk lebih bermanfaat lagi kedepannya. TAKALAR butuh pemimpin yang cerdas, berani dan jujur bahkan bisa bertindak sebagai pahlawan penyelamat  kedepan.  

Pencapaian ini termasuk keberhasilan yang luar biasa, Doktor dalam bidang pemerintahan akan menjadi cambuk untuk terus berbuat demi masyarakat Takalar yang lebih luas.

Prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri tidak hanya bagi beliau pribadi, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Kabupaten Takalar.

H. Muhammad Hasbi telah menunjukkan dedikasi, komitmen, dan integritas tinggi selama pengabdiannya sebagai Sekretaris Daerah kabupaten Takalar selama kurang lebih 3 Tahun menjabat

Dengan gelar doktor yang baru diraih, diharapkan beliau dapat semakin memperkuat kapasitas kepemimpinan dan memberikan kontribusi signifikan bagi pengembangan Daerah serta peningkatan kualitas pelayanan publik

Selama masa jabatannya, sebagai Sekda Takalar, H. Muhammad Hasbi telah mengeluarkan berbagai kebijakan strategis yang visioner serta memperkenalkan inovasi-inovasi yang berhasil membawa Kabupaten Takalar ke arah kemajuan yang lebih baik.

Dengan latar belakang akademis yang kini semakin kuat, diharapkan beliau akan mampu memberikan dampak yang lebih luas dan bermanfaat bagi pembangunan daerah ke depannya”

“Kami percaya bahwa pencapaian ini akan semakin memperkokoh peran beliau dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Takalar. Semoga prestasi ini juga dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus belajar, berinovasi, dan berkontribusi demi kemajuan bersama,.

Sekali lagi, kami mengucapkan selamat kepada H. Muhammad Hasbi. Semoga sukses ini menjadi langkah awal dari prestasi-prestasi lainnya di masa yang akan datang.(RED/MIH/KS)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top