Info update
Loading...
Selasa, 01 Oktober 2024

Mayor Inf. Dr Khaedir Makkasau, SAg. M.Pd "Kemandirian Bangsa Indonesia Harus, Kalau Tak Mau Di intervensi"

MAROS (MEDIA INDONESIA HEBAT) Negara akan Diintervensi Kalau Tidak Mandiri. Negara kita harus mandiri. Kalau tidak mandiri dan kemudian minta bantuan antara lain berupa utang luar negeri, maka negara kita harus bersiap diintervensi oleh negara lain yang memberikan bantuan.

“Yang kita butuhkan adalah  Mayor Inf. Dr Khaedir Makkasau, SAg. M.Pd "Kemandirian Bangsa Indonesia Harus, Kalau Tak Mau Di intervensi" , sehingga negara kita tidak bergantung dengan bantuan atau pinjaman negara lain dan tidak mudah diintervensi, baik dalam bentuk budaya, maupun tenaga kerja dan lain-lain,” kata Danramil Mandai Mayor Inf. Dr Khaedir Makkasau SAg MPd.

Hal tersebut ia kemukakan saat menjadi pembicara pada Pengajian Umum Majelis Tabligh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, di Masjid Subulussalam Al-Khoory Kampus Unismuh Makassar, Senin, 30 September 2024.

Pengajian Umum dengan tema “Hubbul Wathan minal Iman (Cinta Tanah Air adalah Bagian dari Iman) dan diawali dengan sambutan oleh Ketua Muhammadiyah Sulsel Prof Ambo Asse, menghadirkan dua pembicara, yaitu Mayor Inf. Dr Khaedir Makkasau SAg MPd, dan Prof KH Mustari Bosra yang membawakan materi berjudul “Peran Kesejarahan dan Komitmen Muhammadiyah terhadap Kedaulatan NKRI.”

Khaedir Makkasau yang tampil membawakan materi berjudul; “Ancaman Ideologi Asing terhadap Kedaulatan NKRI: Komunisme, Liberalisme, dan Radikalisme”, menegaskan, negara kita juga harus memiliki sember daya manusia yang profesional dan ahli dalam berbagai bidang yang diperlukan.

“Kita harus menjadi orang yang tahu, profesional. Kalau tidak, maka orang luar (tenaga kerja asing) akan masuk di negara kita,” kata Khaedir. (RED/MIH/HR)



Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top