Info update
Loading...
Senin, 28 Oktober 2024

Meriah Pelaksanaan RUN Korpri, Pj Bupati Takalar Turut Ramaikan Acara Sambut HUT Sulsel.

Nampak Pj Bupati Takalar bersama Ketua TP PKK ikut ramaikan RUN Korpri. 

TAKALAR (MEDIA INDONESIA HEBAT) Meriah Pelaksanaan RUN Korpri, Pj Bupati Takalar Turut Ramaikan Acara Sambut HUT Sulsel.

Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg turut serta dalam kegiatan Korpri Run 2024 yang baru pertama diadakan di Sulsel, kegiatan ini juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-355 Sulsel.

Kegiatan ini mengangkat tema "Bhinneka Tunggal Ika" dan diikuti oleh ribuan peserta dari kalangan Masyarakat Umum dan ASN se-Sulawesi Selatan dan juga terbagi menjadi 2 kategori Jarak yaitu 5K dan 10K dengan Start/Finish di depan Rujab Gubernur Sulsel Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Minggu 27 Oktober 2024.

Pj Bupati Takalar di dampingi kepala Bapenda Kab.Takalar dan beberapa Staf berhasil menyelesaikan Lari hingga ke Finish pada kategori 5K.

Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakhrulloh, membuka acara dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ia berharap acara ini dapat menjadi ajang yang menyenangkan bagi seluruh peserta, dan mengingatkan pelari agar tetap menjaga semangat serta kesehatan selama mengikuti lomba.

“Kegiatan ini kami harapkan menjadi acara yang menyenangkan dan bermanfaat. Jadi, jangan sampai memaksakan diri,” ungkap Prof. Zudan dalam Segalanya sebelum pelepasan peserta lari.

Pj Bupati Takalar mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-53, semoga korpri kedepan semakin sukses dan senantiasa meningkatkan solidaritas, semangat gotong royong dan kolaborasi.

Sinergitas keluarga besar Korpri merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas negara dan pelayanan kepada masyarakat. Mari kita jaga dan pupuk nilai-nilai kebersamaan, keadilan, dan integritas” Ujar Pj. Bupati Takalar

Dalam kegiatan ini, banyak door prize yang disiapkan dengan hadiah utama 1 paket umroh, 4 unit motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.(RED/MIH/KS)

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top