Info update
Loading...
Selasa, 08 Oktober 2024

Pidato Politik Terbatas AURAMA Semua Sendi Kehidupan Masyarakat Tersentuh, Warga Gowa Harus Lebih Sejahtera.

GOWA (MEDIA INDONESIA HEBAT) Masyarakat Gowa berharap Figur Seperti AURAMA Yang Dianggap Bisa Melanjutkan Estafet Pemerintahan yang baik setelah Adnan berakhir masa jabatannya. Kini hadir sosok yang lebih berpengalaman selama 25 tahun duduk sebagai wakil rakyat. Tentu akan lebih sempurna pemerintahan dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat kedepannya. Menurut Amir Uskara, pasangan yang maju didalam pilkada Gowa semuanya bagus, tapi pilihan yang terbagus atau yang terbaik dari yang terbaik. Dikatakannya bahwa orang Bontonompo itu adalah pemilih cerdas sehingga harus memilih nomor 1 untuk yang terbaik bagi masyarakat Gowa yang tak lain adalah Amir Uskara Daeng Mangung dengan Irmawati Haeruddin Daeng Te'ne. 


Tumpa ruah warga datang membersamai AURAMA dilapangan Bontocaradde-Bontonompo, Senin 7/9/24.


Pasangan AURAMA, Amir Uskara dengan Irmawati Haeruddin akan menjadikan Gowa sebagai daerah yang terpandang, maju dan sejahtera warganya.

GOWA (MEDIA INDONESIA HEBAT) Sosoknya yang dekat dengan rakyat membuat namanya melambung, karier politiknya kian bersinar dari Desa ke Kota Metropolitan.

Pribadi yang tak lekang dengan waktu, Senyum khasnya membuat rakyat semakin dekat, nyaman dan tak ada jurang pemisah, Itulah Figur yang dinanti untuk memajukan Gowa yang lebih terarah dan lebih berkeadilan dan dianggap bisa memberikan solusi pembangunan yang merata baik didaratan tinggi maupun daratan rendah (Kota). Itulah DR.HM Amir Uskara, M.Kes Daeng Mangung (AURA) 

Segudang prestasi sehingga namanya melambung di kanca perpolitikan di daerah sampai ke Kanca Nasional. Segudang prestasi mampu dipersembahkan sehingga tidak salah masyarakat Gowa kalau menaruh harapan yang besar untuk masa depan masyarakat Gowa yang lebih baik.  Dengan mengantongi :
No. Anggota
: 476 (Anggota DPR/Senayan)
Fraksi
: Fraksi Partai Persatuan Pembangunan
Daerah Pemilihan
: SULAWESI SELATAN I

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top